Sukses

Boy William Beberkan Nama-Nama Favorit yang Jadi Tamu Vlog-nya

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di industri hiburan sebagai presenter dan aktor, Boy William juga membangun kariernya di ranah digital. Sebab, Boy William saat ini juga dikenal sebagai seorang vloger.

Melalui saluran @boywilliam, ia memiliki program bernama #NebengBoy. Saluran ini dibuatnya untuk mengulik serba-serbi berbagai fiur publik sambil berkendara menggunakan mobil milik Boy William. Kebanyakan, bintang tamu yang diajak bicara oleh Boy William adalah selebriti dan tokoh ternama.

Melalui Instagram, Boy William merangkum narasumber yang pernah ia wawancarai dengan tagar #NebengBoy Top 5 moments 2018. Di situ, ia memperlihatkan kenangannya selama mewawancarai sosok-sosok tenar seperti Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Atta Halilintar, dan Luna Maya.

Teaching @najwashihab how to drive is a classic! This has to be on the list! One of the funniest things i've encountered this year!” tulis Boy William dalam instagramnya.

2 dari 4 halaman

Presiden Joko Widodo

Di penghujung tahun, Boy William kedatangan tamu istimewa. Ia mewawancarai Presiden Joko Widodo alias Jokowi melalui saluran yang dibuatnya di situs berbagi video.

Presenter berusia 27 tahun ini berhasil mengundang Presiden Jokowi sebagai bintang tamu di vlog Nebeng Boy. Diakui Boy William, dapat mengulik orang nomor satu di Tanah Air itu bagaikan mimpi baginya.

Dalam teaser video yang diunggah melalui Instagram, Boy William terlihat sangat gembira berdua dalam satu mobil bersama idolanya tersebut. Ia juga sangat terkejut saat Presiden Jokowi menyapanya.

Daaaammmnnn... the PRESIDENT KNOWS MY NAME! Kill me now. 🤣 Aslinya pak Jokowi - BESOK JAM 10 PAGI on my YouTube channel! #NebengBoy,” tulis Boy William dalam keterangan fotonya.

3 dari 4 halaman

Warganet Tak Sabar

Sebelumnya, Boy William mengumumkan akan merilis vlog bersama Presiden Jokowi tersebut pada Minggu (23/12/2018) lalu. Namun, melalui unggahan terakhirnya ia mengabarkan bahwa konten epik tersebut diundur dan akan tayang segera, tanpa penjelasan waktu lebih lanjut.

Warganet pun tak sabar menunggu untuk melihat sosok Presiden Jokowi yang terlihat santai menggunakan jaket merah. Tengok saja unggahan terakhir Boy William yang dipenuhi komentar warganet yang sangat penasaran dengan vlog tersebut.

4 dari 4 halaman

Menunggu

Nungguin yang bareng pak Jokowi akutu kak @boywilliam17,” tulis akun @hrjodie_94.

@boywilliam17 iya bg uda gassbarannnn,” sambung akun @ayusilviam.

Sama pak jokowi nya full video sudah belum..tutupan tahun nih .kalau awal tahuh ga greget lagi @boywilliam17,” akun @ariisutariiplath, menambahkan. 

(Lavenia/mgg)

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Prabowo Akan Minta Wejangan SBY Jelang Debat, Timses Jokowi: Tak Usah Khawatir
Artikel Selanjutnya
Kahiyang Ayu Bocorkan Rencana Punya Anak Lagi