Sukses

Boy William Bakal Pamer Vlog Bareng Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, rupanya beberapa selebriti menggencarkan konten vlognya dengan mengajak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi sebagai tamunya.

Setelah beberapa waktu lalu Ria Ricis mengajak serta Presiden Jokowi, kini giliran Boy William yang menjadikan orang nomor satu di Tanah Air itu sebagai tamu di vlog Nebeng Boy.

Namun begitu, video baru Boy William bersama Presiden Jokowi tersebut baru akan tayang pada Minggu (22/12/2018) pagi besok. Kabar itu diumumkan sendiri oleh Boy William melalui akun Instagramnya.

"Sebagai penutup #NebengBoy tahun 2018! Akhirnya dengan berbagai cara, Gue bisa jemput bapak presiden Jokowi!!! This is crazy!!! This is my dream untuk bisa korek korek seorang Presiden.. "u have never seen the President like this!" HARI MINGGU JAM 10 PAGI RILIS! besok teaser videonya! #NebengBoy," tulis Boy William dalam keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Jaket Merah

Foto yang diunggah Boy William adalah tangkapan gambar dari salah satu momen dalam vlognya bersama Jokowi.

Tampak dalam gambar tersebut, nantinya kita akan melihat Presiden Jokowi tengah mengenakan jaket merah dengan wajah ceria, duduk di sisi Boy William yang sedang mengemudi.

Unggahan ini membuat sebagian warganet kagum, bahkan tak sedikit juga yang mengaku iri dengan sang presenter.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Wawwww nebeng @boywilliam17 Hahahaha kereeennn bo... ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤," tulis @rossalinaa89.

"Gila!!.. nebeng boy keren bisa dtangin pak jokowi.. salut untuk k @boywilliam17 .. sukses terus nebeng boynya..," kata @cichyindu.

"Bikin iri aja lo boy," ujar @edsb_sadewa.

Kenalin, Eva Claire Pilot Cantik Maskapai Cathay Pasific
Loading
Artikel Selanjutnya
Jusuf Kalla: Jokowi Pilihan Terbaik
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Selamat Hari Ibu untuk Para Perempuan Luar Biasa