Sukses

Ernest Prakasa Bersyukur Film Milly dan Mamet Capai 1 Juta Penonton

Pengumuman ini disampaikan oleh sutradara, Milly dan Mamet, Ernest Prakasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik baru saja menyelimuti keluarga besar film Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga. Terhitung sejak Minggu (30/12/2018) kemarin, film spinoff Ada Apa dengan Cinta? itu sudah sukses meraup 1 juta penonton.

Pengumuman ini disampaikan oleh sutradara, penulis, sekaligus aktor pendukung Milly dan Mamet, Ernest Prakasa. "Segenap kru dan pemain mengucapkan terimakasih untuk 1.000.000+ penonton," sebuah poster berisi para pemain dengan pengumuman tersebut diunggah.

"Terimakasih banyak ya teman2. Semoga menjadi tontonan yg bukan hanya menghibur tapi juga bermanfaat, amin!" tulis Ernest sebagai keterangan foto tersebut di Instagram.

Pencapaian ini membuat Ernest Prakasa dan rekan-rekannya menggelar acara syukuran Milly dan Mamet yang dilaksanakan di Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memotong Nasi Tumpeng

Beberapa pemain termasuk Dennis Adhiswara tampak menghadiri syukuran ini. Ernest pun memotong nasi tumpeng dan berharap agar peraihan Milly dan Mamet bisa mencapai 2 juta penonton.

Selain itu, Ernest juga menyampaikan bahwa setelah acara syukuran Milly dan Mamet ini, masih ada beberapa tahap acara yang hendak digelar.

3 dari 3 halaman

Media Sosial dan Kuis

"On the road sudah selesai. Kami masih ada beberapa fase di media sosial dan beberapa kuis yang masih mau dijalankan. Tapi untuk on the road sudah selesai. Keliling-keliling nobar sudah kemarin, 19 hari non-stop," Ernest Prakasa menyampaikan kepada wartawan dalam acara syukuran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini