Sukses

Berperan di Milly dan Mamet, Julie Estelle Diminta Pukul Yoshi Sudarso

Liputan6.com, Jakarta Milly dan Mamet merupakan salah satu film akhir tahun yang paling dinanti kehadirannya oleh pecinta film Tanah Air. Selain Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara, film ini juga dibintangi oleh aktris bertalenta, Julie Estelle.

Julie Estelle banyak bermain dalam film bergenre aksi, seperti The Raid 2, hingga The Night Comes For Us. Oleh sebab itu ada cerita seru saat ia terlibat dalam film genre komedi seperti Milly dan Mamet.

Ada satu adegan dimana Julie Estelle yang berperan sebagai Alex harus memukul kekasihnya, James, yang diperankan oleh Yoshi Soedarso. Ernest Prakasa selaku sutradara kemudian meminta Julie untuk sungguhan memukul Yoshi.

"Jadi pas ada adegan si Alex ceritanya kesal sama James pacarnya, (disuruh) 'Udah tonjok aja Lex' aku mikirnya ya sudahlah tonjoknya lucu-lucuan aja. 'Sudah tonjok aja beneran' Ha serius lu?" ungkap Julie Estelle di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12 /2018).

 

2 dari 3 halaman

Pukul

"Terus, 'Iya tonjok aja' terus si Yoshi juga (nyuruh) 'Iya tonjok aja' jadinya kalau dilihat tonjoknya kayak niat ya. Tapi ini kan komedi hanya lucu-lucuan aja sih," Julie Estelle menyambung pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mudah

Diakui Julie Estelle, bermain dalam film genre komedi bukanlah hal yang mudah. Beruntung ada Acho di sini yang bertindak sebagai comedy consultant. 

"Awalnya pas reading kayaknya ngelucu tuh gampang tapi ternyata enggak. Itu tuh hal yang sangat teknikal dari penulisan skenario sampai delivery-nya. Kita mengubah intonasi atau mengubah kalimat itu bisa bikin adegan jadi enggak lucu," tandasnya.

Milly dan Mamet merupakan spin off dari Ada Apa dengan Cinta? Film ini berkisah tentang kehidupan Milly dan Mamet dalam berumah tangga. Film produksi Starvision ini akan tayang pada 20 Desember 2018. 

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Milly dan Mamet Bersaing dengan Aquaman, Begini Kata Ernest Prakasa
Artikel Selanjutnya
Digaet Agensi Hollywood, Julie Estelle Go International