Sukses

Musisi Yogyakarta Gelar Tribute to Seventeen

Para musisi yang kebanyakan berdomisili di Yogyakarta bersama-sama menggelar sebuah acara yang didedikasikan untuk Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Seventeen hingga saat ini masih tetap menarik untuk diikuti. Setelah kehilangan tiga personel intinya saat tsunami Anyer pada 22 Desember lalu, Seventeen hanya menyisakan satu orang yaitu sang vokalis, Ifan.

Tragedi yang menimpa Seventeen ini sangat membekas bagi dunia musik Tanah Air. Untuk itu rekan-rekan musisi, khususnya yang berdomisili di Yogyakarta seperti Eross Candra, Erix Soekamti, Jogja Hip Hop Foundation, dan lainnya, bersama-sama menggelar sebuah acara yang didedikasikan untuk Seventeen.

Acara tersebut bertajuk "Untukmu Sahabat, Tribute to Seventeen". Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Ifan Seventeen pada Senin (31/12/2018).

"Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam. Cah2 pasti tau apa yang sudah teman2 lakukan dan pasti seneng banget," tulis Ivan Seventeen melalui keterangan yang menyertai unggahan video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Menit

Dalam unggahan tersebut, Ifan Seventeen meminta maaf karena tidak sanggup berlama-lama di panggung tersebut.

"Mohon dimaafkan aku dan seluruh kekuatanku saat itu hanya mampu berdiri tidak kurang dr 5 menit diatas panggung untuk menyampaikan besarnya rasa terimakasihku. Semoga amal baik teman2 dibalas Allah dengan rezeki dan berkah yg berlimpah," tuturnya melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Doa

Terakhir, Ifan Seventeen kembali memanjatkan doa untuk orang-orang terdekatnya yang tak selamat saat bencana tsunami Anyer menerjang.

"Dan semoga almarhum mas Bani, mas Herman, mas Andi, mas Oki dan mas Ujang juga istriku mba Dylan Sahara ditempatkan disisi Allah SWT yang paling mulia. Doa yang sama terucap untuk semua korban bencana tsunami banten dan lampung, duka kalian adalah dukaku juga. Al-Fatihah," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini