Sukses

Raisa dan Chelsea Islan Masuk Daftar Wajah Tercantik di Dunia Tahun 2018

Raisa untuk kedua kalinya masuk ke dalam daftar Most Beautiful Faces versi TC Candler selama dua tahun berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa untuk kedua kalinya masuk ke dalam daftar Most Beautiful Faces versi TC Candler selama dua tahun berturut-turut. Tahun lalu, Raisa berhasil duduk di posisi 44.

Sekarang di 2018, posisi Raisa memang turun ke-93, tapi masih tetap menjadi kebanggan untuk Indonesia.

TC Candler adalah salah satu blog yang sudah bertahun-tahun membuat daftar orang tercantik atau tertampan.

Tahun 2018 tentunya mereka pun membuat daftar tersebut lagi. Bedanya dengan kebanyakan daftar yang sejenis, TC Candler juga melihat banyak selebritis dari berbagai negara untuk dimasukkan ke dalam list.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Islan

Sejumlah selebritis dari berbagai negara dan profesi pun masuk ke dalam daftar Most Beautiful Faces 2018. Ada yang dari Korea Selatan, Jepang, Filipina, Amerika Serikat, India, dan Indonesia.

Untuk Indonesia, selain Raisa, juga ada nama artis cantik Chelsea Islan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ranking 77

Muda, cantik, berbakat. Tiga hal positif itu semua dimiliki oleh Chelsea Islan. Tak heran kalau bintang film Sebelum Iblis Menjemput selama dua tahun berturut-turut dianggap TC Candler sebagai salah satu wanita dengan wajah tercantik di dunia. 

Tahun lalu, Chelsea Islan berada di posisi ke-93. Sekarang di 2018, ia pun menempati ranking ke-77. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini