Sukses

Menikah Lagi, Cinta Penelope Minta Didoakan Langgeng

Cinta Penelope mengaku sudah menikah lagi dengan pria blasteran Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope dikabarkan telah menikah dengan seorang pria blasteran Turki. Kabar itu mencuat setelah kemunculan foto Cinta Penelope dengan menggandeng seseorang.

Ditanya mengenai kabar pernikahannya, Cinta Penelope tak membantah. Hanya saja, ia masih tampak malu-malu menjawab pertanyaan wartawan.

"Ya kalau misalnya diomongin di berita begitu ya berarti sudah, gitu kan. Kenapa sih? Sudah pegangan? Berarti sudah-lah (nikah)," kata Cinta Penelope di kawasan Cikini Jakarta Pusat baru-baru ini.

Ditanya mengenai siapa sosok lelaki beruntung yang menikahi dirinya. Cinta Penelope masih enggan bercerita mengenai hal tersebut. "Adalah orang luar, luar rumah," ucapnya seraya tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blasteran Turki

Jawaban itu memancang awak media untuk menanyakan kabar, Cinta menjalin hubungan dengan seorang pria asal Turki. Isu ini beredar karena akun instagram Cinta sering kali memperlihatkan fotonya saat berkunjung ke Turki.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Terakhir, Cinta meminta doa agar pernikahannya ini bisa terjalin langgeng sampai akhir hayat. Seperti diketahui, Cinta pernah dua kali gagal membina rumah tangga.

"Ya minta doanya saja berarti kalau memang sudah pegangan, berarti insyaAllah sudah. Saya minta doanya saja, enggak bisa jawab yang lain-lain," imbuhnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.