Sukses

Selamat, Tarra Budiman Dikaruniai Anak Perempuan

Anak pertama Tarra Budiman dengan istrinya Gya Sadiqah telah lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menanti selama sembilan bulan, Gya Sadiqah akhirnya melahirkan. Istri Tarra Budiman tersebut melahirkan bayi perempuan yang berjenis kelamin perempuan, Sabtu (29/12/2018).

Kabar membahagiakan ini dibagikan oleh Tarra Budiman melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucap syukur atas kelahiran sang buah hati ke dunia.

"Haloo Duniaa.. telah lahir anak pertama kami, bidadariku bertambah satu lagi," ujar Tarra Budiman dengan memperlihatkan foto sang anak yang sedang inisiasi menyusui dini dengan ibunya.

Tarra Budinam juga telah memberi nama yang indah untuk anak tercintanya tersebut. Sang malaikat kecil diberi nama Kalea Jada Agyra.

"Dia “Kalea Jada Agyra” lahir tanggal 28 desember 2018 jam 9.10wib berat 3kg lebih sedikit, Panjang 48cm," imbuh Tarra Budiman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Presenter dan aktor berusia 32 tahun ini juga meminta doa agar Kalea Jada Agyra tumbuh menjadi anak yang saleha dan selalu diliputi kebaikan.

"Lahir dengan cantiknya, doakan dia sehat selalu, jadi anak sholeha dan selalu berteman dengan bahagia," ia mengakhiri keterangannya.

 

3 dari 3 halaman

Respons

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk pasangan ini. "alhamdulillah selamat ya bang @tarrabudiman & teh @gyaps, sehat terus ya semoga jadi anak yg sholeha ya," kata @fira_lutf24.

"Alhamdulillah wasyukurillah.. barakallah.. selamat ya buat mas @tarrabudiman & mba @gyaps . Semua doa terbaik buat dd bayi. Cpt sehat ya buat mba Gya," tambah @dahliasakhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini