Sukses

Istri Denny Cagur Keguguran, Begini Kronologinya

Denny Cagur pun berbagi cerita menjelaskan seperti apa kondisi istri tercinta saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Istri komedian Denny Cagur, Santi Widihastuti mengalami keguguran. Denny Cagur pun berbagi cerita menjelaskan seperti apa kondisi istri tercinta saat ini. 

"Iya. Alhamdulillah sih sudah sehat. Jadi kemaren sempat ditespek saat usia kandungannya satu bulan, ternyata pas di cek, (janin ada) di luar kandungan (rahim)," ujar Denny Cagur saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

"Istilahnya kandungannya itu laparoskopi, terus langsung dibawa ke rumah sakit. Sekarang sudah pulih, sehat, bahkan kemaren sudah syuting gitu," tambah Denny Cagur lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultasi

Denny sendiri mengatakan jika pada awalnya tak mengetahui jika janin yang dikandung Santi berada di luar rahim. Setelah dicek di dokter spesialis kandungan, barulah hal tersebut diketahui.

"Taunya kan kehamilan pas positif kita hubungin dokter Reno, teman saya juga, dokter spesialis kandungan. Terus saya telpon dulu, 'dok mau konsultasi ini istri saya hamil'. Nah pas dicek ternyata di luar kandungan," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Meski begitu, Denny bersyukur karena sang istri tidak dalam kondisi yang buruk. Santi tetap sehat walaupun habis keguguran, bahkan sempat melakukan syuting.

"Kondisinya sehat. Kemaren sudah syuting," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.