Sukses

Denny Cagur Pulang Haji, Ini Harapan Wendy

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur diketahui baru saja menyelesaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Denny Cagur melakukan ibadah haji bersama dengan istrinya, Santi Widihastuti.

Sepulangnya Denny Cagur ke Tanah Air, para sahabat menyambutnya di kediamannya sekaligus memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang kebetulan berdekatan dengan kepulangan ke Indonesia.

Wendy Cagur, sang sahabat, pun turut meramaikan kejutan kecil-kecilan tersebut.

"Ya kebetulan pas kemaren itu Denny baru pulang haji. Nah, kebetulan dihubungi sama asistennya, ada amanat dari istrinya untuk kumpul di rumahnya. Sebenarnya sambil menyambut Denny pulang, dan sedikit ucapan ulang tahun buat Denny," kata Wendy Cagur saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Minta Dibimbing

Dalam kesempatan itu, Wendy menyampaikan harapannya untuk sang sahabat yang baru saja menyelesaikan ibadah haji tersebut. Ia berharap sang sahabat bisa membantu membimbingnya menjadi insan yang lebih baik.

"Semoga jadi haji yang mabrur, berharap lebih baik dalam sebagai hal. Jadi teman yang semakin bijaksana dan bisa mengarahkan gue sebagai temen dan yang lain untuk bisa lebih baik," kata Wendy Cagur.

 

3 dari 3 halaman

Wendy Ingin Berhaji

Sementara itu, Wendy pun mengaku memiliki keinginan yang besar untuk juga bisa melaksanakan ibadah ke Tanah Suci. Hanya saja, ia menilai bahwa dirinya belum menjadi manusia pilihan yang bisa berkesempatan menginjakkan kaki di Tanah Suci.

"Memang sudah diniatkan, InsyaAllah secepatnya. Balik lagi ya kadang-kadang kan sudah menjadi rahasia umum, yang namanya ibadah ke Tanah Suci tuh sudah pilihan," kata Wendy Cagur.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Wendy dan Denny Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Cagur, ke Mana Narji?