Sukses

Pesan Aneh Istri Ifan Seventeen Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Anyer yang menggulung pesisir Tanjung Lesung Beach Resort menewaskan tiga personel Seventeen: Bani, Herman dan Andi. Tak cuma itu, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, pun turut tewas dalam tragedi tersebut.

Satu hari usai pemakaman Dylan Sahara, Ifan Seventeen baru menyadari ada sebuah pesan aneh dari sang istri jelang malam kematiannya. Firasat itu baru diketahui dari kalimat dalam pesan chat Whatsapp kiriman mendiang Dylan.

Menurut Ifan Seventeen, komunikasi dengan Dylan biasanya dilakukan melalui aplikasi pesan untuk bertukar kabar atau hanya sekadar obrolan singkat pasangan suami-istri. Jelang bencana tsunami, ada pesan Whatsapp tak biasa yang disampaikan Dylan.

"Biasanya kita ngobrol lewat whatsapp kalau enggak bisa ngomong langsung. Misalnya, 'makan yuk' atau 'pulang yuk' atau 'kita mau ke mana?' gitu ya. Lebih bersifat conversation," kata Ifan Seventeen seperti dikutip Dream.co.id dalam tayangan Live TV ONE.

Namun di hari nahas itu, Ifan Seventeen merasakan ada perbedaan dalam pesan singkat Dylan. Salah satunya adalah sang istri sempat mengirim pesan kerinduannya kepada Ifan.

2 dari 3 halaman

I Miss You...

Pesan itu dirasakan janggal oleh Ifan karena mereka berdua sebenarnya sedang berada di satu lokasi yang sama.

"Nah, hari itu dia enggak ada Whatsapp apa-apa. Cuma Whatsapp 'i miss you' gitu saja. Aku juga enggak tahu apa yang terjadi, kok dekat tapi bilangnya 'i miss you?'" ujarnya.

3 dari 3 halaman

Terasa Aneh

Beberapa hari usai musibah yang dialaminya, Ifan baru menyadari kalimat itu merupakan pesan kerinduan terakhir yang dilontarkan Dylan.

"Tapi aku enggak begitu ini, enggak begitu apa (aneh). Maksudnya ya sudah-lah. Apa sih, aneh saja gitu," kata Ifan. (Nur Ulfa/Dream.co.id)