Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 28 Desember 2018: Hiro Alami Infeksi Usai Dioperasi

Anak Langit malam ini tentang Hiro, Milka dan Rimba, seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Jumat malam ini meneruskan kisahnya, Tari galau di kamar melamun sendiri dan memikirkan Andra. Terbayang saat mesra dia dan suaminya itu.  Tari menghela nafas mengingat semua kenangannya. Matanya berkaca-kaca sedih.

Sementara itu Andra di kamar trio kadal juga lagi memikirkan Tari. Andra merasa bingung apakah dia dan istri memang harus berakhir seperti ini. Andra galau..

Masih di episode Anak Langit kali ini, Pak Edi menghampiri Romi yang duduk di sebelah jenazah Vito dan bilang Sasya sudah cerita sama saya tuntutan kamu. Dan karena saya merasa Gerry tuh nggak salah dan Gerry banyak membantu Sasya..,

Andra yang gelisah nggak bisa tidur, memutuskan untuk mencari udara segar di luar rumah. Andra nggak mau membiarkan rumah tangganya bubar begitu aja. Dia memutuskan menyelidiki sendiri ke rumahnya Niko.

Anak Langit seterusnya.... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Niko Khawatir

Di rumah, Dokter Dana, temannya Wibowo, datang memeriksa Hiro. Hiro sudah sadar kembali. Dokter bilang ke Wibowo dan Milka bahwa sepertinya bekas operasi Hiro mengalami infeksi. Wibowo dan Milka bingung dan sedih.

Sementara itu Niko di rumahnya bingung karena Finny belum ke rumahnya juga, padahal sudah janji mau nginep di sana. Niko mencoba menelponin Finny tapi hp nya ga aktif-aktif. Niko sangat khawatir.

3 dari 3 halaman

Rimba Nunggu Giliran

Rimba lagi di jalanan dan mendatangi sebuah balapan liar berhadiah uang sama Toni. Dan, Toni mendaftarkan nama Rimba sambil bayar pendaftaran juga. Lalu Rimba menunggu giliran. Ketika ini HP-nya Rimba bunyi. Dari Niko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini