Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 26 Desember 2018: Hiro Sembuh, Milka Ingin Diajak Naik Motor Trail

Sinetron Anak Langit kembali melanjutkan cerita serunya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kembali menyajikan kisah serunya. Di episode ini tentang usaha Robert sudah mulai berhasil. Robert mengikuti Niko ke toilet. Niko sempat melirik ke Robert tapi Robert pura-pura nggak peduli dan masuk ke bilik. Ketika ini Niko menerima telepon dari Eka.

Milka sedang mengobati luka di wajah Rimba. Dan, Rimba bilang sakit… tuh kan sakit, aku juga sakit ngeliat kak Rimba begini, kalo kak Rimba sampai celaka gara-gara aku pastinya aku ngerasa bersalah banget…

Sementara Anak Langit juga menceritakan Finny yang menyusul Rimba yang mau pergi. Finny tanya. Kamu kenapa masih terus menghindari aku sih, Rim? Rimba mau menjalankan motornya tapi tiba-tiba dihalangin Finny. Finny bilang dia mau denger jawaban Rimba dulu.

Robert datang ke Andra dan Hendro cs. Memaparkan penyelidikannya. Robert bilang dia  mendapati Niko menelpon Eka, bekas anak Thunder yang sekarang di Venom. Mereka semua kaget.

Masih ada keseruan lainnya, ikuti terus Anak Langit...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rimba Masih Dingin pada Finny

Milka duduk di dekat Hiro. Milka sedang mengajak Hiro ngobrol lagi sambil memegangi tangannya. Kalau kamu sudah sembuh aku pengen deh diajak sama kamu naik motor trail..

Rimba lagi di bengkel. Finny sampai dan langsung ngebahas kerjaan. Rimba masih agak dingin pada Finny. Dan, Finny benar-benar nggak menyerah serta terus menggoda. Tiba-tiba muncul Putri. Dia langsung marah dan tanya ke Rimba lagi ngapain dia di sini? Rimba dan Finny kaget.

3 dari 3 halaman

Andra Ketus

Di kantor Niko. Kiko yang kerja di situ bareng Jay dkk kebetulan lewat ruangannya Niko, dan nggak sengaja lewat mendengar Niko ngobrol di telpon sama Putra. Kiko mau masuk ke ruangannya Niko tapi nggak jadi. Karena Niko menyebut-nyebut Andra sama Tari. 

Andra sampai di kantornya Niko dan berjalan ke arah gedung tapi berpapasan sama Joe, Jay dan Gepeng. Jay lihat tampang Andra dan tanya Andra mau ngapain. Andra nanya dengan ketus. Mana boss kalian itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini