Sukses

Jenazah Dian Pramana Poetra Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Ayahnya

Deddy Dhukun pun turun langsung ke liang lahat untuk mengubur jasad Dian Pramana Poetra.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari setelah meninggal dunia, jasad Dian Pramana Poetra pun dimakamkan pada Jumat (28/12/2018). Jenazahnya dikebumikan di Tanah Wakaf Masjid Ibadurrachman, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Pemakaman dilangsungkan sekitar pukul 13.35 atau setelah salat Jumat. Jenazah Dian Pramana Poetra dimakamkan satu liang lahat dengan almarhum ayahnya, Hadi Suwito, yang telah meninggal 2003 lalu.

Selain anggota keluarga, sahabat Dian Pramana Poetra yang tergabung dalam 2D, Deddy Dhukun, pun turun langsung ke liang lahat untuk mengubur jasad musikus senior tersebut.

Selain keluarga dan puluhan warga, prosesi pemakaman ini juga dihadiri oleh sejumlah musikus Tanah Air, seperti Ariyo Wahab, hingga Iis Sugiarto. Mereka datang untuk berbelasungkawa dan mendoakan secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegar

Meski merasa amat kehilangan, keluarga serta sahabat tampak tegar mengantar kepergian Dian Pramana Poetra ke peristirahatannya yang terakhir.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia karena penyakit leukemia. Ia mengembuskan napas terakhir di kediamannya di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam.

3 dari 3 halaman

Kadar Hemoglobin Hanya 4

Kesehatan Dian Pramana Poetra telah menurun drastis sejak beberapa hari terakhir. Kadar Hemoglobin dalam tubuhnya sangat rendah, yakni hanya mencapai angka 4. Keadaan tersebut sempat membuat tim dokter khawatir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini