Sukses

3 Cerita Seru di Balik Pernikahan Sederhana Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Meski sederhana, tapi ada banyak cerita menarik dari pernikahan Miley Cyrus - Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menjalani hubungan putus-nyambung selama bertahun-tahun, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus akhirnya mengikat janji sehidup semati pada Minggu (23/12/2018) lalu.

Berbeda dengan seleb Hollywood lain yang menggelar pernikahan mewah, pasangan ini memilih untuk menyelenggarakannya secara sederhana. Bahkan dalam resepsi di rumah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Tennessee, Amerika Serikat, mereka hanya mengundang sahabat dan kerabat dekat.

"Pernikahan mewah tak penting bagi Liam dan Miley. Yang terpenting keluarga mereka bisa hadir," tutur seorang sumber yang dekat dengan kedua mempelai, kepada E! News.

Meski sederhana, tapi ada banyak cerita menarik dari pernikahan Miley Cyrus - Liam Hemsworth. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Keakraban Keluarga Kedua Mempelai

Kerabat dekat Miley Cyrus yakni ibu, ayah, dan kakak-adiknya tentu tak melewatkan momen istimewa di hidup pelantun "Wrecking Ball" ini. Begitu juga dengan dua abang Liam Hemsworth yang juga berprofesi sebagai aktor, Luke dan Chris Hemsworth.

Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, anggota keluarga kedua mempelai terlihat berbaur dengan akrab. Dalam sebuah video misalnya, mereka terlihat berdiri berjajar dan meminum alkohol berbarengan dari gelas-gelas yang ditempelkan di atas sebilah papan.

3 dari 4 halaman

2. Tanpa Alas Kaki

Dalam acara ini, Miley Cyrus mengenakan gaun pengantin dari Vivienne Westwood yang harganya mencapai US$ 8.600 atau sekitar Rp 125 juta. Meski mengenakan gaun cantik, Miley Cyrus ternyata memilih untuk nyeker. Hal ini, terlihat dari salah satu video yang ia unggah di Instagram Story.

4 dari 4 halaman

3. Foto dari HP Jadul

Billy Ray Cyrus, ayah Miley, rupanya punya cara kocak dalam mengabadikan momen bahagia putrinya. Bukan dengan kamera canggih beresolusi tinggi, ia justru menggunakan gawai jadul.

"Pernikahan belum lengkap tanpa foto dari ayah yang diambil dari kamera blackberry jadul. Sungguh bahagia melihatmu senang," tuturnya dalam keterangan foto.

Entah benar-benar diambil dengan kamera jadul atau hanya menggunakan filter, foto yang diambil penyanyi country ini memang memiliki resolusi rendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.