Sukses

Iva Lola eks Trio Macan Luncurkan Dua Lagu dengan Judul Unik

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel Trio Macan, Iva Lola mendapat berkah usai merilis single berjudul 'Woi Ngopi'. Penyanyi dangdut seksi ini kini banyak mendapatkan tawaran manggung di luar kota. Tak hanya itu saja, Iva Lola juga kerap diundang manggung oleh bebagai produk kopi.

"Alhamdulillah banget rezeki yang Iva dapat dari lagu 'Woi Ngopi'. Lumayan padat jadwal manggungnya," ujar Iva Lola dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Selain itu, Iva Lola juga diminta untuk kembali langsung membuat single jelang tutup tahun. Tak tanggung-tanggung, dirinya langsung membuat dua single sekaligus. Dua single tersebut memiliki judul yang cukup unik yakni 'Seberapa Greget' dan 'Atas Bawah'.

"Awalnya kan mau rilis lagu 'Atas Bawah', tapi lagu 'Seberapa Greget' juga sudah siap. Karena bingung mau pilih yang mana, ya sudah sekalian dua-duanya aja. Karena momennya juga tepat," ujar Iva Lola.

2 dari 3 halaman

Lagu Thailand

Menariknya, lagu 'Atas Bawah' dibuka dengan lirik 'Wik Wik Wik', yang mengingatkan kita dengan sebuah lagu asal Thailand yang sempat mencuri perhatian itu. Lirik lagu 'Atas Bawah' secara keseluruhan juga bisa dibilang cukup berani.

"Tapi itu kan tinggal bagaimana orang menafsirkannya saja. Kalau dari lagunya sendiri kan nggak ada niat gimana-gimana," jelas Iva Lola.

Sementara itu soal lagu 'Seberapa Greget', Iva Lola menceritakan kalau lagu tersebut menceritakan kisah asmaranya sendiri.

"Ceritanya aku pernah suka sama seseorang, tapi kok dia nggak merespons. Kalau 'Atas Bawah' itu memang cerita dari pencipta lagunya sendiri," ungkap Iva Lola.

 

3 dari 3 halaman

Sambutan Baik

Hebatnya, meski belum sebulan dirilis, lagu 'Seberapa Greget' dan 'Atas Bawah' mendapat sambutan yang cukup baik. Di YouTube, lagu 'Seberapa Greget' sudah ditonton lebih dari 52 ribu. Sementara lagu 'Atas Bawah' ditonton lebih dari 45 ribu kali.

"Semoga dua kali ini meraih sukses seperti lagu 'Woi Ngopi'. Biar Iva semakin rajin manggung dan bisa terus berkarya," ujar Iva Lola.

 

Loading