Sukses

Steve Emmanuel Miliki Heroin Setara 1 Ons

Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Steve Emmanuel atas kepemilikan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Steve Emmanuel atas kepemilikan narkoba. Mantan teman hidup Andy Soraya ditangkap di apartemen Kondominium Kintamani, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan narkotika jenis kokain dari tangan Steve Emmanuel.

Tak hanya itu polisi juga mengamankan alat hisap kokain (bullet) dari Steve Emmanuel. "Tim Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap seorang laki-laki inisial S di kondomunium di daerah Mampang, Jakarta Selatan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polres Jakarta Barat‎, Kamis (27/12/2018).

"Kita menduga yang bersangkutan membawa narkotika, tim masuk ke lobby konduomunium, ternyata didapatkan alat isap kokain di saku kanan tersangka. Akhirnya penyidik ke kamar, lakukan penggeledahan badan dan akhirnya di kamar temukan barang bukti kokain," dia melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

100 Gram Heroin

Tak tanggung-tanggung, kokain yang diamankan dari tangan Steve Emmanuel sangat banyak.

Ia menyimpannya dalam sebuah kotak kecil, dengan beberapa alat untuk membantu Steve Emmanuel mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Barang kokain ditemukan seberat 92,04 gram. Dia sudah pakai 8 gram. Total berarti kokain yang dimiliki 100 gram," kata Argo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.