Sukses

Ciptakan Kekasih Impian, Natta Reza Menunjuk Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Nama penyanyi Natta Reza, di blantika musik Tanah Air memang belum berkibar seperti yang lainnya. Tapi, tentu bila disebut sebagai motivator dan penulis buku bakal kenal dengan Natta.

Saat ini, Natta Reza mencoba keberuntungannya di panggung musik dengan meluncurkan single perdana berjudul "Kekasih Impian". 

Diakui Natta Reza, lagu tersebut begitu istimewa lantaran bercerita mengenai sang istri, Wardah Mauliana. Ia juga mengungkap perkenalannya dengan Wardah/

"Kalau teman-teman lihat sekarang aku rapi, ya karena istri aku. Pas menikah masih zaman susah. Tetapi istri selalu sabar meski keterbatasan menghinggapi," kata Natta Reza, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

2 dari 3 halaman

Viral

Pernikahan Natta Reza dengan Wardah Maulina sempat heboh karena mereka tak melalui proses pacaran. Pertemuan mereka juga tergolong unik.

"Kala itu, aku dapat komentar dari dia di Instagram. Dari banyaknya komentar aku tertarik untuk lihat Instagram dia. Dan semakin tertarik pas lihat motto nya dia, ingin nikah muda. Dari situ lah perkenalan aku sama Wardah," tambah pria asal Bangka Belitung.

 

3 dari 3 halaman

Musik Pop

Untuk musiknya sendiri, Natta Reza memilih genre pop mellow. "Pokoknya kalau denger lagu ini bakal baper deh," terang Natta sembari tertawa. (Sofi Mahalali/Mgg)