Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 26 Desember 2018: Marcell Masih Merasa Bersalah

Cinta Suci malam ini memasuki episode ke-162. Bagaimana keseruan kisah dramanya kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini, Bunga pulang ke rumah. Silvy, Sisca, Sandy Elsa sudah siapkan band dan lain-lain untuk menyambut Bunga dan bayinya. Seluruh bagian rumah, terutama kamar Bunga sudah didekorasi. Sherly dan Ronny senang sekali.

Begitu mereka masuk ke dalam rumah, dengan sengaja Elsa bilang dia mau lihat dong video waktu lahiran. Bunga mulai mikir, oh iya kenapa nggak divideoin sih? Suci langsung nimpalin, Bunga waktu lahiran kan kesakitan banget, jadi kita semua lupa ngerekam.

Sementara itu di episode Cinta Suci kali ini juga, Marcell memandangi adiknya dari kejauhan. Dia sangat emosional. Dia ngerti kesalahan yang sudah dia lakukan. Harusnya hari itu dia nggak perlu ngamuk. Dia merasa sangat bersalah.

Lestari yang emosional keluar dari kamar untuk menghapus air matanya dan bersyukur pada Allah kaerna telah memberikan kembali kebahagiaan dalam keluarga ini. Sandy juga ada di sana.

Makin biki baper bagaimana kelanjutan Cinta Suci?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suci Terpaksa Berbohong

Suci keluar dengan perasaan bersalah karena dia terpaksa bohong pad Bunga. Aditya datang dan tanya kenapa Suci keliatan sedih? Suci bilang dia terpaksa bohongi Bunga soal melahirkan dan yang lain.

Saras telepon Aditya dan marah sama dia. Kenapa Aditya nggak bawa pulang istri dan anaknya ke sini? Kenapa malah dibawa ke rumah itu? Aditya jadi bingung dan bilang lho ibu sendiri kan yang nggak terima?

3 dari 3 halaman

Monica Berhak Jenguk Sherly

Esok harinya, acara sudah disiapkan. Tamu mulai berdatangan. Acara itu tampak meriah.

Kemudian Sandra dan Monica muncul. Marcell geram, ngapain mereka muncul di sini? Monica ingatkan Marcel bahwa Marcel dan keluarganya mungkin lupa, tapi ini jadwal Monica kunjungi Sherly. Jadi dia berhak untuk bersama dengan Sherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.