Sukses

Kristen Stewart Putus dari Stella Maxwell

Kristen Stewart dan Stella Maxwell dikabarkan tak lagi memiliki kecocokan.

Liputan6.com, Los Angeles - Usai putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart dikabarkan menjalin hubungan dengan Stella Maxwell. Hal ini pun sempat menjadi buah bibir karena bintang film Twilight ini dianggap menjalani cinta yang menyimpang.

Meski tak pernah secara terang-terangan mengakui status hubungan mereka, Kristen Stewart dan Stella Maxwell berulang kali tertangkap mesra di depan umum. Tak cuma sekadar bergandengan tangan ataupun berbagi pelukan, pasangan sesama jenis ini juga tak segan berciuman di depan banyak orang.

Cukup lama tak pernah tertangkap bersama, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru seputar hubungan mereka. Menurut rumor yang beredar, Kristen Stewart dan angel Victoria's Secret itu ternyata sudah putus.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah terungkap, sebenarnya Kristen Stewart sudah mengakhiri hubungannya dengan Stella Maxwell sejak bulan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertolak Belakang

"Mereka (Kristen dan Stella) berhenti bertemu dan menjalani kehidupannya yang sangat bertolak belakang," tutur sang sumber yang katanya masih orang dekat bintang Personal Shopper tersebut.

3 dari 3 halaman

Gebetan Baru?

Kabar tentang putusnya hubungan mereka ini muncul tak lama setelah Kristen tertangkap menggandeng seorang wanita bernama Sara Dinkin. pemandangan itulah yang berhasil diabadikan kamera media saat Kristen muncul di kawasan Los Angeles pada Kamis (20/12) lalu.

Terlihat sangat dekat, mereka pun berjalan sambil asyik mengobrol dan bergandengan tangan. Sara sendiri adalah seorang fashion blogger yang bekerja sebagai stylist Kristen. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini