Sukses

Pernah Jadi Model Videoklip Seventeen, Tyas Mirasih Berduka

Tyas Mirasih mengaku kehilangan grup band Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan adalah satu-satunya anggota yang tersisa dalam band Seventeen. Seperti diketahui, Bani Seventeen, Herman Seventeen dan Andi Seventeen meninggal dunia setelah tersapu gelombang tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Kepergian tiga personel Seventeen ini tentu membuat keluarga, penggemar dan sahabat merasakan duka mendalam. Tak terkecuali Tyas Mirasih. Bila ada yang ingat, Tyas pernah menjadi model videoklip Seventeen 10 tahun lalu.

"Salah satu perjalanan karier aku di tahun 2008 adalah menjadi model di video klip @seventeenbandid Selalu Mengalah," tulis Tyas Mirasih di Instagramnya, Selasa (25/12/2018).

Tyas Mirasih kemudian mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan band beranggotakan empat orang tersebut. Di matanya, seluruh personel Seventeen adalah orang yang sangat baik.

"Super humble, seru dan akhirnya lanjut berteman baik sampe proses shooting selesai. Alhamdulillah juga lagunya menjadi hits membawa Seventeen bisa menjadi band hebat dengan karya-karyanya," kenangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terduga

Kepergian tiga anggota Seventeen adalah hal yang sangat tak terduga bagi Tyas Mirasih. Sebagai sahabat, ia pun mendoakan kepergian Bani, Herman juga Andi untuk selamanya.

"Aku cuman bisa berdoa semoga kebaikan & amal ibadah teman-teman @seventeenbandid di dunia diterima Allah SWT dan @ifanseventeen & Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang luar biasa atas cobaan yang menimpa ini," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Bangga

"Aku bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan musik mereka. Al-Fatihah," tandas Tyas Mirasih.

Bersama dengan itu, istri Raiden ini menyertakan potongan videoklip "Selalu Mengalah" yang dibintanginya dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.