Sukses

Kisah Ifan Seventeen Cari Jasad Istri di antara Ratusan Jenazah

Ifan Seventeen sudah melakukan berbagai macam cara untuk menemukan istri tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, ikut menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung, Banten. Dua hari setelah kejadian, keberadaan Dylan Sahara masih dalam pencarian.

Diutarakan Ifan Seventeen saat diwawancarai Net TV, Senin (24/12/2018) sang vokalis sudah melakukan berbagai macam cara untuk menemukan istri tercintanya, namun belum membuahkan hasil.

"Kita sudah kasih ciri-ciri fisik, kita sebar ke rumah sakit. Tapi memang dari jenazah yang sudah teridentifikasi belum ada yang sesuai," ujar Ifan Seventeen.

"Sudah, kami sudah berusaha menyebar ke teman-teman relawan juga, tapi memang belum ada yang teridentifikasi dari ratusan mayat maupun pasien yang lagi dirawat," sambungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Windu Andi Juga Hilang

Drummer Seventeen, Windu Andi Darmawan, hingga saat ini juga masih hilang. Ifan berharap agar istri dan sahabatnya itu dapat ditemukan segera dalam keadaan selamat.

"Insyaallah, sama drumer juga mudah-mudahan masih dalam keadaan selamat. Ini jadi doa aku dan keluarga, minta doanya juga. Mudah-mudahan Allah masih kasih mukjizat," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Sementara Bani Seventeen, Herman Seventeen, road manajer Seventeen, Oki Wijaya dan satu orang kru, Ujang, juga ditemukan tewas. Jenazah keempatnya dikebumikan pada Senin (24/12/2018) hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.