Sukses

Herman Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Ucapan Duka Mengalir Deras

Warganet banjiri kolom komentar Instagram Herman, gitaris band Seventeen dengan doa.

Liputan6.com, Jakarta - Herman, gitaris band Seventeen ditemukan sudah tak bernyawa, setelah sebelumnya ia dikabarkan hilang akibat tsunami Anyer. Ia menyusul sahabatnya, Bani (basis), yang sudah lebih dulu ditemukan meninggal dunia karena diterjang tsunami Anyer saat bandnya sedang naik panggung.

Ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya dituliskan warganet melalui akun Instagram Herman. Terlebih sebagai seorang musikus, Herman dikenal memiliki talenta yang luar biasa.

Tak hanya itu, mereka juga tak menyangka kalau Herman menjadi salah satu korban meninggal akibat tsunami Anyer yang terjadi Sabtu (22/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka

"SELAMAT JALAN HERMAN SEVENTEEN..TALENTA MUSIK INDONESIA...ALFATEHA," tulis akun @therealtvmofficial

"Tak ada yg tau umur kapan Allah akan memanggil. Semoga alm bang Herman diterima disisi Allah swt aamiin," tulis @detieko21.

"Selamat jalan bg semoga husnul khotimah. Turut berduka," tulis @ratihwulandd.

"Semoga tenang dialam sana ya bang @hermanseventeen," tulis @occienabilatus.

"Innalillahi wa innailaihi raaji'un. Allahummaghfirlahu warhamhuu wa'afihi wa fu’anhuuariznampoulSelamat jalan mas herman dan mas bani semoga tenang disana... Dan diberi tempat indah... Amiennn," tulis @syaifulanwarsiregar.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Herman dan Bani

Tak hanya mendoakan Herman, warganet juga mendoakan Bani. Mereka berharap dua sahabat itu ditempatkan yang terbaik di sisi-Nya.

"Selamat jalan mas herman dan mas bani semoga tenang disana... Dan diberi tempat indah... Amiennn," tulis @ariznampoul

"Turut berduka cita buat Herman dan Bani. Semoga amal ibadahnya diterima oleh TYME. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Terima kasih...selama ini sudah menghibur kami dengan musikmu," tulis @tokobia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini