Sukses

Istri Ulang Tahun, Ifan Seventeen Belum Bisa Bertemu Usai Tsunami Anyer

Saat ini istri Ifan Seventeen sedang berulang tahun. Sayang, usai tsunami Anyer, keduanya belum juga bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen masih berharap bisa menemukan sang istri setelah terpisah sejak tsunami Anyer melanda pada Sabtu (22/12/2018) malam. Sang istri dikabarkan selamat dan berada di salah satu klinik.

Namun kenyataannya ketika Ifan Seventeen mendatangi klinik tersebut, ia tidak mendapati sang istri berada di sana. Hal tersebut jelas membuat kondisi Ifan Seventeen tak cukup membaik usai tsunami Anyer.

Bahkan manajer Seventeen, Yulia Dian, mengatakan bahwa Ifan Seventeen saat ini sedikit trauma karena tsunami Anyer tersebut.

"Masih trauma, tapi dia (Ifan) harus kuat ya dia masih cari istrinya," kata Yulia Dian saat dihubungi melalui sambungan telepon, pada Minggu (23/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun

Terlebih lagi, rupanya saat ini sang istri sedang berulang tahun. Hal itu membuat Ifan Seventeen semakin menggebu untuk bisa menemukan istri tercintanya itu.

Hal itu disampaikan Ifan Seventeen melalui unggahan di Instagram pada Minggu (23/12/2018).

"Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara," harap Ifan Seventeen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.