Sukses

Kena Terjangan Tsunami Anyer, Bani Seventeen Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga besar band Seventeen. Band yang beranggotakan empat cowok ini diterjang tsunami Anyer saat manggung di Tanjung Lesung, Banten.

Ifan Seventeen, sang vokalis, melalui akun Instagramnya, Minggu (23/12/2018), membuat video singkat. Ia meminta doa agar semua kru termasuk istrinya bisa selamat dari tsunami Anyer.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ifan Seventeen tak kuasa menahan tangisnya saat meminta keikhlasan atas kepergian basis Seventeen, Bani Seventeen, dan juga road manajer, Oki Wijaya yang tak selamat dari terjangan tsunami Anyer.

"Kita kehilangan basis kita, Bani, sama road manajer kita Oki. Minta ikhlas doanya untuk Bani dan Oki," ungkap Ifan Seventeen. 

2 dari 3 halaman

Istri Belum Diketemukan

Sementara, istri Ifan Seventeen, dan beberapa personel Seventeen lainnya belum ditemukan. Ifan berharap mereka ditemukan dalam keadaan sehat.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Patah

Sedangkan kru yang telah ditemukan diketahui kondisi selamat. Hanya mengalami luka-luka.

"Sementara yang lainnya selain itu, alhamdulilah selamat walaupun patah-patah," tutur Ifan Seventeen.

Loading