Sukses

Menikah, 4 Pasangan Artis Ini Punya Selisih Umur 10 Tahun

Ada 4 pasangan artis yang memiliki perbedaan usia 10 tahun dan berstatus menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah bukanlah proses yang mudah. Butuh pengenalan karakter dan kecocokan antar pasangan untuk mewujudkan mimpi naik pelaminan bersama.

Di dunia selebriti, menikah juga menjadi rencana para artis yang lama menjalin cinta. Ada banyak hal yang akhirnya menyatukan pasangan artis di pelaminan.

Perbedaan usia seakan tidak menjadi penghalang bagi beberapa selebriti Indonesia untuk menikah. Tercatat, ada empat pasangan artis yang akhirnya mengucap janji sehidup semati meski terpaut usia 10 tahun.

Siapa saja? Berikut rangkuman empat pasangan artis Indonesia yang terpaut jarak usia 10 tahun namun mampu melanjutkan jalinan cinta hingga menikah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Arie Untung dan Fenita Arie

Terpaut usia 10 tahun. Seperti diketahui Arie kelahiran 15 Januari 1976, sedangkan Fenita kelahiran 31 Agustus 1986. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, akan tetapi pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan yang jauh dari gosip tak sedap.

 

 

3 dari 5 halaman

Syahnaz dan Jeje

Syahnaz dan Jeje juga termasuk pasangan yang umurnya terpaut jauh. Syahnaz sendiri kelahiran 30 Oktober 1993, sedangkan Jeje kelahiran 22 April 1983. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini menikah pada 21 April 2018.

 

 

4 dari 5 halaman

Donita dan Adi Nugroho

Donita dan Adi Nugroho dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Indonesia yang jauh dari kabar tidak sedap. Perbedaan usia 10 tahun seakan tidak menjadi penghalang bagi mereka. Rumah tangga Donita dan Adi semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

 

5 dari 5 halaman

Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud menjadi salah satu pasangan selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya pasangan ini dinilai serasi dan romantis. Siapa yang menyangka jika pasangan ini terpaut usia 10 tahun. (Fimela.com/ Musa Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.