Sukses

Behati Prinsloo Bocorkan Perayaan Natal Bersama Adam Levine

Liputan6.com, Los Angeles - Perayaan Natal jadi hal yang paling ditunggu pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo. Tahun ini, keduanya berencana menghabiskan momen Natal bersama keluarga dan kedua anak mereka, Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine.

Tak jauh-jauh, Adam Levine dan Behati Prinsloo tetap merayakan Natal di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles.

"Adam lahir dan dibesarkan di LA (Los Angeles). Syukurlah, kami jadi akan tetap berada di sini dan mempersiapkan segalanya," tutur angel Victoria's Secret itu melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Perayaan Natal keluarga Adam Levine tak digelar secara mewah dan berlebihan. Rangkaian acara Natal pun digelar dengan berkumpul bersama keluarga.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Kumpul Keluarga

Lebih lanjut lagi, Behati Prinsloo juga mengaku jika ia dan Adam Levine akan menggelar pesta Natal bersama keluarga besarnya.

Hal ini sudah menjadi tradisi dan rutinitasnya dari tahun ke tahun. 

"Aku dan Adam selalu menggelar pesta Natal dalam setiap malam Natal, kemudian kami akan menghabiskan Hari Natal bersama kakek dan neneknya (Adam), jadi kami juga akan bertemu ibu dan ayahnya. Semuanya tinggal di LA, jadi kami bisa dengan mudah membagi waktu untuk kedua belah pihak keluarga," jelas Behati Prinsloo. (Kapanlagi.com/ Soraya)