Sukses

Ini Alasan Greg Nwokolo Batal Nikahi Garneta Haruni?

Garneta Haruni dan Greg Nwokolo sempat ingin menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Garneta Haruni harus membesarkan putrinya, Velove, seorang diri tanpa suami. Greg Nwokolo, ayah kandung Velove, kini telah menikahi seorang model yaitu Kimmy Jayanti.

Padahal Garneta Haruni mengatakan bahwa sebelumnya ia dan Greg Nwokolo memiliki rencana untuk menikah. Ketika mengetahui Garneta hamil pun Greg Nwokolo terlihat sangat bahagia.

Hal itu disampaikan Garneta Haruni dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Hotman Paris. Video tersebut diunggah di kanal YouTube Hotman Paris pada Kamis (20/12/2018).

"Pada waktu dia ninggalin itu kan pada umur (kandungan) tujuh bulan. Jadi gini, pada waktu itu memang kita merencanakan untuk menikah dan punya anak. Dan waktu kita punya anak, dia ada di depan aku, dia surprise banget, dia pertama kali punya anak. Dia excited banget," jelas Garneta Haruni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batal

Sayang pernikahan yang didambakan keduanya hanya tinggal wacana. Kenyataannya pernikahan keduanya batal terjadi diduga karena perbedaan agama yang dianutnya.

"Cuma karena kita beda agama, jadi enggak mudah untuk menikah, secara apa nih? Dia katolik, aku muslim. Kita memang ada rencana, kalau enggak menikah di Singapura, di Australia," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Meski tak menikahi Garneta, Greg Nwokolo sempat menyatakan akan tetap bertanggung jawab atas bayi yang ada di kandungan Garneta Haruni "Akhirnya dia ngomong ke keluargaku, gimana caranya, oke saya akan bertanggung jawab untuk anak segala macam," papar Garneta Haruni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.