Sukses

Hapus Foto-Foto Denny Sumargo, Dita Soedarjo Tak Sedih Lagi?

Foto kebersamaan dengan Denny Sumargo, tak satu pun terlihat di akun resmi Instagram Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, hubungan asmara Dita Soedarjo dan Denny Sumargo menjadi sorotan publik terkait batalnya pernikahan mereka. Layaknya pasangan yang putus, kini tak ada lagi foto-foto Denny di Instagram Dita.

Foto kebersamaan dengan Denny Sumargo, tak satu pun terlihat di akun resmi Instagram Dita Soedarjo. Sebelumnya, meski telah dikabarkan berpisah, sejumlah foto Denny yang diunggah Dita masih tersimpan di akunnya.

Tak ingin larut dalam kesedihan, kini pasangan mantan kekasih ini saling unggah foto dengan berpose seorang diri sambil tersenyum. Terlihat dalam akun instagram milik Dita dengan unggahan terakhir foto dirinya memakai baju hitam memandang ke luar kaca.

Dita Soedarjo menuliskan, "The best is yet to come." Unggahan foto tersebut turut mendapatkan perhatian warganet yang kagum dengan Dita Soedarjo. Akun @mumurasa_chicken_ menulis, "Wanita inspirasi bagi kami kaum wanita."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempertahankan Potret Kenangan

Berbeda dengan Dita, sampai saat ini Denny masih menyimpan potret kebersamaan mereka di akun instagram miliknya. Sejumlah foto bersama saat masih berpacaran tampak di akunnya. Di unggahan terakhir, mantan pasangan kekasih ini kompak memakai kacamata hitam dan baju abu-abu.

Denny Sumargo menuliskan, “Pamit.

Warganet ikut baper melihat perpisahan di tengah persiapan pernikahan mereka.

Seperti akun @putfer_ , “Ah, ini mah putus aja sweet banget.

Tak ingin dirinya terlalu lama hanyut dalam kesedihan, Denny mengunggah foto dirinya sedang olahraga. Foto itu menunjukkan ketegarannya di tengah pemberitaan mengenai batalnya ia menikahi Dita.

Denny Sumargo menuliskan, “When something bad happens, you can have three choices, youcan either let it define you, let it destroy you, or you can let it strengthen you."

3 dari 3 halaman

Fokus Berkarir

Setelah batalkan menikah, Dita Soedarjo, semakin konsisten mengelola bisnisnya. Wanita karir ini aktif mengelola bisnis makanan, kecantikan, termasuk pada bidang sosial.

Dita Soedarjo juga memiliki bisnis di bidang fashion, Dignity Woman. Lewat koleksi Dignity Woman, ia membantu memberdayakan wanita melalui fashion dan kecantikan.

Terlihat dalam unggahannya, Dita menuliskan, “Setiap penjualan baju-baju dari dignity juga akan membantu anak-anak perempuan dan janda yang kurang mampu.”

Unggahan tersebut menuai respons positif serta dukungan dari warganet. Seperti akun @sofyansusie, “Wajah dan hatinya sama cantiknya."

Ya Tuhan baik cantik pinter sukses kapan bisa dijawab sama kak dita,” timpal akun @juhairyah.

(Penulis: Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.