Sukses

Tak Hanya Nyanyi, Shae Buktikan Dirinya Bisa Akting Lewat Teater

Shae mengaku bahwa bermain teater adalah impiannya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Sheryl Gething alias Shae rupanya memiliki bakat lain selain tarik suara. Wanita kelahiran Pekanbaru ini juga piawai dalam dunia akting.

Hal itu dibuktikan Shae melalui sebuah pertunjukan teater yang bertajuk Bunga Untuk Mira yang akan dihelat pada 23 dan 24 Desember 2018 mendatang.

“Kita lagi persiapan untuk teater yang berjudul Bunga Untuk Mira. Seru sih, jadi kostum udah siap, nanti lagu kita running, pake kostum,” ujar Shae saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (19/12/2018).

Hanya saja, keterlibatan Shae ini tidak dengan mudahnya didapat. Ia harus melewati proses panjang untuk bisa berperan di pertunjukan teater tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih

Salah satunya adalah dengan berlatih untuk menari dan berakting, "cukup panjang sih. Karena aku memang penyanyi, enggak biasa nari, narinya bebas gitu kan. Ini terpakem banget namanya teater. Proses aku dimulai dari nari dulu dua bulan. Baru kita mulai secara cast, ada proses reading,” paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Impiannya

Lebih lanjut, Shae mengaku bahwa bermain teater adalah impiannya sejak lama. Dan benar saja, mimpi dari Shae akhirnya terwujud dalam teater Bunga Untuk Mira. Untuk itu, Shae menegaskan untuk tidak akan menyia-nyiakannya.

“Aku sebenarnya dari dulu pengen ikut teater, cuman belum dapet kesempatannya. Jadi di rumah berdoa ‘pengen dong teater’. Karena uda banyak nih experience nyanyi aku. Bisa sampai ke luar negri, Eropa segala macem. Ternyata dapet nih, kata mbak Mia Jo, sang penulis dan director, ‘kayanya kamu yang paling cocok jadi Mira’. Aku bilang siap. Aku bakal giat belajar, ” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.