Sukses

Dinda Hauw Akui Ingin Nikah Muda

Dinda Hauw memiliki target untuk menikah dalam dua tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Dinda Hauw rupanya memiliki keinginan untuk menikah muda. Wanita yang saat ini berusia 22 tahun ini mengakui bahwa dirinya telah memikirkan tentang pernikahan.

Hal itu diketahui saat Dinda Hauw ditanya soal pasangan. Dinda tak menjawab apakah ia telah memiliki kekasih atau belum.

"Kata siapa (punya pacar)? No comment ah," ujar Dinda Hauw saat ditemui dalam acara launching trailer dan poster film Say I Love You di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

Kendati demikian, Dinda Hauw mengakui bahwa dirinya memang butuh sosok kekasih untuk penyemangatnya dalam mengejar impian menikah muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target

Buktinya, Dinda Hauw memiliki target untuk menikah dalam dua tahun ke depan.

"Target 2020 kali ya. Nggak tahu kan jodohnya, saya sebenarnya enggak target, kalau ada jodoh ya bisa aja. Apalagi nikah kan salah satu ibadah juga," ungkap Dinda Hauw. 

 

3 dari 3 halaman

Suka Anak Kecil

Keinginannya untuk menikah muda ini sudah lama ia miliki. Alasannya adalah karena Dinda Hauw sangat menyukai anak kecil. Namun kembali lagi, kalau memang belum waktunya, ia tidak akan terlalu memaksakan diri untuk mencari pasangan.

"Dari dulu pengin nikah muda, seru kali ya. Karena saya suka sama anak kecil. Tapi kalo jodoh belum pas sekarang ya santai aja. Yang terbaik aja deh buat aku. Kalo sekarang karier aja dulu, kalo ada jodoh gak apa-apa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini