Sukses

Say I Love You, Kisah Cinta Anak Sekolah di Kota Batu yang Mengubah Hidup Aldi Maldini

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel CJR, Aldi Maldini, semakin serius di dunia seni peran. Terbaru, ia membintangi sebuah film layar lebar berjudul Say I Love You.

Film ini bercerita tentang kisah anak SMA di sekolah Selamat Pagi Indonesia. Say I Love You tidak hanya bercerita tentang cinta. Namun juga membawa banyak pesan yang sangat positif untuk anak-anak muda di Indonesia, termasuk juga Aldi Maldini yang juga bisa mengambil hikmah dari peran yang dimainkannya.

Aldi Maldini memerankan sosok Robert, salah satu siswa di sekolah tersebut yang cukup nakal.

"Robert ini nakal. Suka mabok, ngerokok. Jadi robert tuh begitu tapi dia pintar. Dia ini nakal tapi nilainya bagus terus. Yang menarik itu adalah gak semua anak nakal itu gedenya ga sukses. Buktinya Robert tuh sekarang berhasil. Dia juga punya tanah untuk bangun rumah sendiri," kata Aldi Maldini saat ditemui dalam acara perilisan trailer dan poster film Say I Love You di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Perubahan

Terlibat dalam film tersebut membawa dampak positif bagi Aldi Maldini. Ia mengalami beberapa perbubahan positif setelah bermain dalam film Say I Love You.

"Banyak (edukasi). Karena setelah shooting ada beberapa perubahan yang terjadi di hidup gue. Gue jadi lebih rajin, lebih semangat, kurangin main gitu," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Februari 2019

Say I Love You merupakan film produksi Multi Buana Kreasindo (MBK). Film Say I Love You terinspirasi dari kehidupan sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) di Batu, Malang. SPI menerima siswa dari manapun, dengan berbagai latar suku, agama dan status sosial. Tapi kebanyakan memang dari kalangan tak mampu.

Say, I Love You bercerita tentang cinta yang menginspirasi siswa-siswa SPI membuat langkah besar dalam hidup mereka. Film Say I Love You ini direncanakan akan tayang pada Februari 2019 mendatang.

Loading