Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 19 Desember 2018: Sandra Senang Marcell Cacat

Cinta Suci malam ini ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini episode Cinta Suci tentang Sandra yang tiba di pesantren untuk menemui Marcell. Dan, Marcell, Suci serta anak-anak serta anggota keluarga lainnya kelihatan lagi seru, eh Sandra datang dengan penampilan barunya.

Marcell tanda tangani berkasnya dan dengan kesal kasih kode ke Sandra untuk pergi dari sini. Sandra meledek Marcell, udah ga bisa ngapa-ngapain lagi ya? Kemudian Sandra pergi dari sana.

Dikisahkan juga di Cinta Suci, saat Sandra jalan meninggalkan pesantren, pemuda yang pernah melihat Sandra sebelumnya, mergoki Sandra. Tapi dia nggak yakin apa Sandra orang yang sama dengan yang dilihatnya waktu itu.

Aditya di kantornya. Setelah berantem, Aditya membawa Rudy ke bagian keuangan dan minta Rudy untuk jelaskan semua detil penggunaaan uang perusahaan yang dia lakukan. Kalau nggak, dia akan lapor polisi.

Dan, apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sandra Siapkan Uang

Sandra kembali ke rumah dan bilang ke Monica bahwa dia abis senang banget bisa lihat Marcel dalam keadaan cacat. Dia bilang dia mau merebut semuanya dari keluarga itu.

Dan, Sandra telepon Elsa dan tanya apa yang sudah Elsa lakukan soal syukuran kehamilan Suci dan Bunga? Elsa bilang dia nggak punya duit. Sandra bilang Elsa nggak usah khawatir soal itu. Sandra bilang dia akan siapkan uangnya.

3 dari 3 halaman

Saras Kesal

Suci ceritakan hal itu ke Marcel, Farhan dan Wahida, soal syukuran kehamilan. Marcell nggak begitu yakin, apalagi acara di rumah Bu Saras. Tapi karena bawa-bawa nama Puspita, Marcell dan yang lain langsung masuk perangkap Elsa dan dengan ragu-ragu mengangguk setuju.

Acara selamatan digelar di rumah Bu Saras. Elsa kelihatan heboh dan sok ngatur kayak dia tuan rumahnya. Dia bahkan nyuruh Bu Saras angkat barang-barang. Bu Saras agak kesal pada Elsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini