Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 17 Desember 2018: Aji Curiga Rangga Dijebak Dimas Hingga Ditahan

Orang Ketiga malam ini ada peristiwa tak terduga menimpa Rangga. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-493 dan 494, Orang Ketiga menceritakan tentang Afifah, Aji dan Nek Wiwiek tengok Rangga. Dan Rangga kaget karena afifah malah ajak ayah dan neneknya. Aji dan Nek Wiwiek cemas banget masalah Rangga. Tapi Rangga tetap tenangkan mereka dan tampak tegar meski di tahanan.

Aji malah jadi curiga apa ada yang sengaja jebak dan mau persulit hidup Rangga? Aji curiga pada dimas. Tapi Rangga bilang sepertinya semua itu murni kecelakaan. Ayah dan nenek Rangga tetap sedih. Pas Dimas ternyata juga datang ke sana mau nengok. Jreng!

Masih di Orang Ketiga, Aji langsung geram banget dan jadi curiga. Dimas sok nggak enak ganggu dan mau pamit pergi lagi. Tadinya dia mau jenguk Rangga. Dimas sok prihatin dan ikut sedih dengan apa yang menimpa Rangga.

Dan Rangga pesan ke dimas kalau studio ga boleh berhenti. Rangga minta dimas bantu dia untuk mengerjakan semua urusan studio yang harusnya dikerjakan oleh Rangga. Dimas bersedia. Jreng!! Aji tampak geram dan makin curiga apa ini semua ulah Dimas?

Orang Ketiga selanjutnya....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aji Kesal

Dimas di studio menyelesaikan pekerjaa. Aji datang dengan geram langsung konfront Dimas apa emang semua yang menimpa Rangga itu ulah Dimas?! Dimas tetap nggak mau ngaku dan malah nyolot ke Aji.

Aji geram banget. Tapi Dimas malah tambah ancam Aji akan hancurkan semuanya. Aji geram, mau pukul Diimas. Saat itu Rasyid datang dan tahan tangan Aji. Jreng! 

3 dari 3 halaman

Jadi Tersangka

Rasyid telepon Afifah Dan, Afifah mengira Rangga sudah bebas. Tapi Rasyid minta maaf karena status Rangga sudah dinaikkan sebagai tersangka. Jreng! Afifah kaget banget. Shock.

Afifah datang dan ada Rasyid juga. Rangga sudah mau dibawa ke mobil tahanan buat diopindah ke sel. Afifah nangis sedih. Riris marah pada pengacara itu karena Rangga bukannya bebas malah status dinaikan jadi tersangka dan sekarang dipindah ke sel tahanan?!

Rasyid bilang dia akan terus upayakan pembebasan rangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini