Sukses

Kata Yoriko Angeline Soal Beda Film After Met You dan Dilan 1990

After Met You diangkat dari novel laris buah karya Ari Irham dan Dwitasari.

Liputan6.com, Jakarta - Film After Met You karya rumah produksi RA Picture yang bekerja sama dengan Mega Pillar, akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang.

Disutradarai Patrick Effendy, After Met You diangkat dari novel laris buah karya Ari Irham dan Dwitasari. Bercerita tentang kisah percintaan remaja di masa SMA, membuat film ini kerap disamakan dengan Dilan 1990.

Namun, hal itu tidak dibenarkan oleh salah satu aktris After Met You, Yoriko Angeline, yang turut serta ikut bermain dalam film Dilan 1990.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com pada Senin (17/12/2018), Yoriko menjelaskan, "Menurut aku gimana ya, karena kan kebetulan aku bermain di film Dilan. Menurut aku sih beda, karena kan kalau Dilan romance, dan film ini tuh genrenya romance comedy. Dan Dilan itu kan segmennya tahun 1990-an. Film ini segmennya tahun milenial di zaman sekarang. Jadi beda," kata Yoriko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alur Cerita

Selain bentuk segmen yang berbeda antara film After Met You dan Dilan 1990, Yoriko dan Ari juga menjelaskan bahwa alur cerita film After Met You dan Dilan 1990 jelas berbeda.

3 dari 3 halaman

Beda Cerita dan Segmen

"Secara cerita beda, terus secara segmen juga beda, kalau After Met You itu di zaman sekarang, Dilan 90-an. Meskipun orang banyak yang memirip-miripkan, karena kan kita set-nya sama-sama SMA. Tapi sebenarnya ceritanya beda, lokasi juga beda," lanjut Yoriko menjelaskan.

Penulis: Siti Fuadah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.