Sukses

Selamat, Poppy Sovia Hamil Anak Pertama

Sembilan bulan merajut rumah tangga, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki kembali diberi kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sembilan bulan merajut rumah tangga, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki kembali diberi kebahagiaan. Kabar ini pun langsung diumbar di akun Instagram keduanya.

Ya, Poppy Sovia tengah hamil anak pertama. Test pack yang dipakai untuk mengecek keberadaan sang buah hati di kandungan Poppy menunjukkan dua garis sejajar.

Ada dua garis di sana, yang menandakan Poppy Sovia telah mengandung.

Sang suami pun memberikan ciuman sayang pada Poppy Sovia sambil memegang test pack tersebut. Poppy menyambutnya dengan senyuman. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertiga

Poppy Sovia dan Gussaoki kini tak lagi hanya berdua di dalam rumah mereka.

"Sudah gak berdua soalnya garisnya sudah dua.Alhamdulillah," tulis Poppy Sovia sebagai keterangan foto. 

3 dari 3 halaman

Pre-wedding di Halte

Poppy Sovia memang berbeda dari wanita lain pada umumnya. Saat pre-wedding, ia dan Gussaoki memilih tempat tak biasa, yaitu halte Transjakarta.

"Saya juga pengguna sarana umum. Kalau pun nanti di Jakarta makin banyak mobil dan jalanannya enggak berubah, terus semua orang merasakan stuck di jalan raya, aku yakin semua orang akan taruh mobilnya di rumah. Terus pelan-pelan lagi kita naik kendaraan umum, ngurangin polusi," ujar Poppy Sovia kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini