Sukses

Pamer Foto Bareng Calon Suami, Poppy Sovia Motivasi Para Jomblo

Poppy Sovia tidak lagi dapat menyembunyikan kebahagiaannya sebagai calon pengantin.

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah berbagi cerita soal kehidupan pribadinya, Poppy Sovia baru-baru ini membawa kabar bahagia ke publik. Bintang film "Mengejar Mas-Mas" itu resmi dilamar kekasihnya, Ahmad Gussaoki.

Lamaran tersebut digelar secara sederhana pada 10 Desember 2017 lalu. Poppy Sovia menerima sebuah kalung emas yang dikenakan dua orang wanita yang diperkirakan adalah sang ibunda dan calon mertuanya.

Poppy Sovia resmi dilamar kekasihnya, Oki [foto: instagram]

Meski dalam momen sakral, Poppy Sovia tidak menghilangkan imej tomboinya. Ia mengenakan atasan merah yang dipadukan celana bahan hitam serta sepatu bertali. Sementara, Gussaoki memakai kemeja merah yang dipadu dengan jas serta celana abu-abu.

"Alhamdulillah.. hatur nuhun sadayana," tulis Ahmad Gussaoki di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motivasi Para Jomblo

Poppy Sovia tidak lagi dapat menyembunyikan kebahagiaannya sebagai calon pengantin. Belakangan, Poppy semakin sering memperlihatkan foto dirinya bersama sang tunangan.

"foto ini adalah salah satu foto favorit aku, tetep bukan fav Oki hehehe tetepp.. well semoga moment yg aku share ini bisa bikin kalian happy juga sama pasangan kalian saat ini.." cerita Poppy Sovia di Instagram pribadinya, Sabtu (30/12/2017).

Selain untuk berbagi kebahagiaan, tujuan Poppy Sovia mengunggah foto bersama Oki adalah untuk memotivasi para jomblo agar segera mencari pasangan.

"kalo buat yg masih single alias jomblo.. gapapa.. setidaknya mungkin bisa ada motivasi untuk cari gandengan.. hehe truck aja digandeng.. kamu kapan ??" ledek Poppy.

 

3 dari 3 halaman

Prewedding di Halte Transjakarta

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki rencananya akan menikah di pertengahan 2018. Selayaknya calon pengantin baru, Poppy dan Oki juga melakukan foto prewedding.

Uniknya, Poppy dan Oki memilih halte transjakarta sebagai lokasi foto prewedding mereka. Seperti yang terlihat dalam video yang telah beredar luas di dunia maya.

"Saya juga pengguna sarana umum. Kalau pun nanti di Jakarta makin banyak mobil dan jalanannya enggak berubah, terus semua orang merasakan stuck di jalan raya, aku yakin semua orang akan taruh mobilnya di rumah. Terus pelan-pelan lagi kita naik kendaraan umum, ngurangin polusi," ujar Poppy Sovia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.