Sukses

Berkat Tas Istimewa Ini, Amber Heard Tak Lagi Bosan Saat Syuting Aquaman

Saat syuting Aquaman, Amber Heard kerap digantung 6-9 meter di atas tanah.

Liputan6.com, Los Angeles - Sepanjang berakting di film Aquaman, ternyata ada banyak hal yang mesti rela dilakukan oleh Amber Heard. Salah satunya adalah digantung di ketinggian dalam waktu yang sangat lama, sampai ia merasa bosan.

Hal ini diceritakan oleh pemeran Mera di Aquaman ini saat menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang ditayangkan baru-baru ini. 

"Kami memiliki banyak adegan dengan green screen di sini, dan dengan menggunakan harness, kamu digantung 20-30 kaki (6-9 meter) di udara. Kami digantung dalam waktu yang lama," tuturnya, seperti terlihat dalam video  yang diunggah di saluran YouTube acara ini.

Untung menghilangkan rasa bosan di sela syuting Aquaman, Amber Heard lantas melewati waktunya dengan membaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen Buku

Hanya saja, ternyata waktu membacanya pun kadang dihentikan mendadak karena ia harus bersiap melanjutkan syuting. Ia juga harus melemparkan bukunya kembali ke lantai. Mengambil buku ini kembali, tentu merupakan satu hal yang merepotkan. 

"Jadi aku biasanya digantung di sana, memandang penuh rasa rindu kepada bukuku, sementara aku tergantung 30 kaki di atas tanah," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tas Istimewa

Seorang staf, lantas berbaik hati membuatkannya tas buku yang terbuat dari kain green screen. Alhasil, saat syuting hendak dilaksanakan, ia pun bisa memasukkan bukunya tersebut di dalam tas, yang langsung dapat tersembunyi dengan aman di depan green screen.

"Aku masih menyimpannya, itu satu-satunya barang yang kusimpan dari lokasi syuting," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini