Sukses

Dita Soedarjo Angkat Bicara Soal Unggahan Ibunda Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah unggahan ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo. Unggahan tersebut menampilkan unggahan ibunda Denny Sumargo di Instagram Storynya.

Kala itu, ibunda Denny Sumargo menuliskan kalimat tentang bipolar. Karena diviralkan kembali oleh akun gosip tersebut, banyak yang menduga bahwa hal tersebut tertuju kepada Dita Soedarjo.

Namun, rupanya ibunda Denny Sumargo tidak terima unggahannya tersebut diunggah ulang oleh akun gosip tersebut. Untuk itu, ia kembali menulis kalimat klarifikasi terkait hal tersebut.

"Kepada yth @lambe_turah, itu postingan saya, bukan saya tujukan untuk @ditasoedarjo jadi tolong jangan di salahgunakan, karena ini account pribadi saya, saya gembok, bukan untuk public, dan saya minta tolong, jangan diadu domba dgn @ditasoedarjo. saya sampaikan ini setelah anak saya @sumargodenny menelf ke saya barusan," tulis ibunda Denny Sumargo, Sabtu (15/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Respons Dita Soedarjo

Unggahan ibunda Denny Sumargo itu direspons langsung oleh Dita Soedarjo. Ia mengatakan bahwa gosip yang beredar di masyarakat adalah kesalah pahaman semata.

"Thank you tante! Tuhan berkati! Semoga semua kesalahpahaman bisa diluruskan dan mengakhiri semua dengan baik! Salam hormat!" tulis Dita Soedarjo dalam Instagram Story-nya di waktu yang berdekatan.

 

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Denny Sumargo

Dalam unggahannya itu, Dita Soedarjo juga berpesan kepada Denny Sumargo. Ia juga berpesan kepada Denny Sumargo agar dirinya tidak berubah meski keduanya tidak jadi menikah.

"@sumargodenny you are truly kind karena salah pengertian dikit di digital era langsung ratusan orang tanya saya dan kalo itu kebenaran tidak apa tapi ini bukan. You are a man of principles stick to the truth dan saya doa kamu ga akan berubah. Calon istri kamu di masa depan beruntung! saya doakan selalu :)," tulis Dita Soedarjo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Gagal Menikah, Dita Soedarjo Akui Masih Sering Sedih Setiap Datang ke Acara Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Batal Memperistri Dita Soedarjo, Denny Sumargo Takut Menikah?