Sukses

Dita Soedarjo Sarankan Denny Sumargo Untuk Move On

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah mengambil keputusan besar terkait pernikahannya. Keduanya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Hal tersebut tentu mengejutkan publik. Namun sepertinya keputusan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo sudah memang sudah sangat bulat.

Bahkan setelah keputusan tersebut dibuat, hubungan keduanya masih sangat baik. Denny Sumargo tetap menganggap Dita Soedarjo sebagai wanita yang berhati baik.

"Saya selalu anggap dia sebagai wanita yang hatinya baik. Saya kepengin dia tumbuh dewasa dalam segala hal," kata Denny Sumargo saat dihubungi pada Jumat (14/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bahagia

Denny Sumargo memiliki keinginan untuk bisa melihat Dita Soedarjo bahagia meski tidak bersamanya, "kemudian saya pengin dia bahagia dan dapat pasangan yang bisa bikin dia bahagia. Tapi saya pengin suatu hari nanti lihat dia bahagia."

 

3 dari 3 halaman

Bangkit

Tak hanya itu saja, komunikasi keduanya pun masih sangat baik dan intens. Denny Sumargo memiliki sikap untuk tidak meninggalkan Dita Soedarjo pasca keputusan besar ini dibuat. Padahal, Dita Soedarjo sudah menyarankan Denny untuk mencari wanita lain sebagai penggantinya.

"(Komunikasi) lancar sekali, tadi barusan masih whatsaap. Makanya tadi saya bilang enggak saya tinggal. Kalau biasa kan cowok lain ditinggal. Saya temenin. Dia tanya 'Mas Denny kok enggak mau move on cari cewek?' gue bilang gila baik banget sih. Enggak lah gue temenin dulu," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo Sudah Punya Pacar Lagi, Siap Nikah Tahun Depan