Sukses

Dita Soedarjo Sudah Pesan Gaun Pengantin dan Gedung Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Dita Soedarjo dan Denny Sumargo telah kandas. Padahal, mereka sudah bertunangan dan berencana untuk melangsungkan pernikahan. 

Keputusan untuk berpisah ini tentunya sangat berat untuk dihadapi keduanya. Apalagi mereka telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk membuat pesta pernikahan, seperti gedung dan gaun pengantin. 

"Enggak sia-sialah itu kan banyak pelajaran. Walaupun ballroomnya sudah booking, acara untuk donasi, enggak sia-sia dong kita bantu orang susah banyak di charity," ujar Dita Soedarjo saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/10/2018). 

Begitu juga dengan undangan pernikahan. Rencananya, keduanya akan menikah pada awal tahun 2019.

"Sempat dibuat tapi kan belum disebar. Sudah ada contohnya loh kita buat lucu deh. Undangannya kayak acrylic gitu kan box," tutur Dita Soedarjo

 

 

2 dari 3 halaman

Katering

Tak hanya gedung dan undangan, katering hingga gaun pernikahan untuk Dita Soedarjo juga sudah dipesan. Namun apa boleh buat, keinginan untuk bersanding di pelaminan kini tinggal angan. 

"Baju saya sudah. katering udah food tasting bareng sudah milih makanan. Iya (sama keluarga food tastingnya)," ungkap pengusaha pemilik lisensi brand es krim dunia yang berusia 26 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Kandasnya hubungan tersebut membuat Dita Soedarjo masih diliputi kepedihan. Menurut pengakuannya, baru satu hari kisah cintanya dengan Denny berakhir. 

"Nangislah. Kelihatan enggak sih? Kalau enggak kelihatan yang make up-in saya jago berarti. Saya sedih aja harus terjadi kayak gini yaa sayang dan peduli sama dia. Dia orang baik kok," pungkas Dita Soedarjo. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih Dekat Calon Istri Denny Sumargo
Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo Sudah Punya Pacar Lagi, Siap Nikah Tahun Depan