Sukses

Ibunda Angbeen Rishi Ungkap Adly Fairuz Pria Yang Tempramental

Yulia Irawati, ibunda Angbeen Rishi menceritakan sikap Adly Fairuz yang suka marah-marah pada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun berpacaran sampai akhirnya melangsungkan lamaran, hubungan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz bukan tanpa masalah. Bahkan keduanya sempat ingin mengakhiri hubungan mereka, namun masalahnya itu bisa diselesaikan dan akhirnya kembali berpacaran.

Yulia Irawati ibunda Angbeen Rishi mengatakan, saat itu hubungan keduanya hampir putus lantaran Angbeen Rishi  suka dimarahi oleh Adly Fairuz. 

"Anak saya sempat mau putus alasannya (Adly) suka marah-marah," ujar Yulia ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menegur

Sebagai ibu Yulia sempat menasehati Adly Fairuz, untuk tidak mengenal lebih dalam satu sama lain sebelum memutuskan untuk berpacaran lagi. Tapi karena cinta anaknya kepada Aldy Fairuz sangat besar, Angbeen Rishi tetap menjalani hubungannya asmaranya meski suka dimarahi.

"Saya tegur, saya bilang berteman dulu biar saling mengerti satu sama lain," ujar Yulia.

3 dari 3 halaman

Kekerasan?

Saat ditanya apakah Adly Fairuz yang suka memarahi Angbeen Rishi juga melakukan kekerasan fisik terhadap anaknya, Yulia tak mengetahuinya.

"Anak saya nutupin kali, setau saya dia (Adly) suka marah-marah," kata Yulia.

Belum jelas apa tanggapan Adly Fairz soal tudingan calon ibu mertuanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini