Sukses

Merasa Tidak Dihargai, Ibunda Angbeen Rishi Tak Restui Adly Fairuz

Ibunda Angbeen Rishi menjelaskan ia tidak setuju putrinya dengan Adly Fairuz bukan karena masalah agama, tapi soal etika.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Adly Fairuz untuk mempersunting Angbeen Rishi terganjal restu oangtua. Ibunda Angbeen Rishi tak setuju anaknya menjalin asmara dengan mantan pacar Shireen Sungkar. Dan itu, bukan karena perbedaan keyakinan.

Angbeen Rishi menjelaskan, semenjak bercerai dengan ayahnya, sang bunda memilih berpindah keyakinan dari agama sebelumnya. Ia juga dipaksa menikah dengan pria pilihan ibunya yang satu keyakinan dengannya.

Namun pernyataan Angbeen Rishi kembali dibantah oleh ibunya, Yulia Irawati. Ia mengaku tak mempermasalahkan agama yang dianut oleh Adly Fairuz.

"Keyakinan urusan saya sama di Atas (Tuhan). Sampai sekarang KTP Angbeen Islam, keyakinan keluarga saya mah beragam saya nggak pernah atur," ujar Yulia ditemui di kawasan Kapten P tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Etika

Menurut Yulia, bukan agama yang jadi permasalahan dirinya tak restui Adly Fairuz. Sejak awal dekat sampai akhirnya berpacaran dan bertunangan, Adly Fairuz di mata Yulia, memiliki sikap yang kurang baik pada dirinya.

"Saya mau lihat, siapa calon suami anak saya.. Apa dia orang beretika? Eh, kenyataannya malah begini," ujar Yulia Irawati.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Pendekatan

Harusnya sebagai calon menantu Adly Fairuz menunjukan sikap yang baik kepadanya. Namun selama ini hal itu tidak pernah dirasakan oleh Yulia.

"Kenapa dia enggak mau datang ke saya? Kan awalnya baik-baik saja. Gimana mau jadi imam yang baik kalau enggak menghargai ibu calon istrinya," kata Yulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini