Sukses

Kourtney Kardashian dan John Mayer Naksir karena Saling Goda

Kourtney Kardashian dikabarkan dekat dengan dekat dengan musisi ganteng John Mayer.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Kourtney Kardashian tentu menjadi slaah satu yang paling menarik disimak di antara Kardashian bersaudara. Usai putus dari Scott Disick, Kourtney Kardashian tak lantas memutus komunikasi mereka.

Ia memilih untuk tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan buah hati mereka. Tak lama setelah itu, Kourtney Kardashian pun menemukan tambatan hati baru yang ternyata jauh lebih muda darinya, Younes Bendjima.

Sayangnya hubungan mereka tak mampu bertahan lama. Kini tampaknya Kourtney Kardashian kembali siap untuk menjalin hubungan yang baru.

Seperti yang sedang ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir, Kourtney Kardashian saat ini sedang dekat dengan musisi ganteng yang sudah tak asing lagi, John Mayer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Goda

Rumor kedekatan mereka bermula saat Kourtney Kardashian dan John menghadiri pesta GQ's Men of The Year yang digelar pada 6 Desember lalu. Di sanalah keduanya terlihat dekat dan mulai saling menggoda satu sama lain, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "John tampaknya sangat menyukainya (Kourtney)." Tak disangka, rupanya pelantun tembang "Your Body is a Wonderland" itu yang lebih dulu naksir.

3 dari 3 halaman

Akan Bertemu Lagi

Meski mereka asyik berbincang dan saling menggoda, belum bisa dipastikan apakah Kourtney merasakan hal yang sama dengan mantan kekasih Katy Perry itu. Namun sumber tersebut kembali mengaku kalau mereka akan segera ketemuan dalam waktu dekat.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Kourtney maupun John terkait kabar kedekatan mereka. Mungkinkah mereka akan benar-benar pacaran dan menjalin hubungan serius di usianya yang sudah tak muda lagi? (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.