Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

John Mayer Dikabarkan Naksir Kourtney Kardashian, Isu atau Fakta?

Liputan6.com, Los Angeles - John Mayer dikenal sebagai salah satu bintang penakluk wanita. Sudah banyak artis yang pernah jatuh ke pelukannya. Mulai dari Taylor Swift, Katy Perry, Jennifer Anniston, Vanessa Carlton, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, John Mayer kembali diisukan naksir seorang pesohor wanita. Perempuan yang dimaksud, tak lain adalah Kourtney Kardashian.

Dilansir dari US Magazine, Kamis (13/12/2018), John Mayer disebut bertemu dengan kakak Kim Kardashian ini di pesta Men of The Year yang diselenggarakan majalah GQ pada minggu lalu.

John Mayer dikabarkan ngobrol akrab dengan Kourtney Kardashian dan berharap keduanya bisa kembali bertemu.

2 dari 3 halaman

Bertepuk Sebelah Tangan?

US Magazine menyitir seorang sumber yang dekat dengan John Mayer mengatakan bahwa pelantun "Free Falling" ini memang naksir dengan Kourtney Kardashian. Namun, bintang Keeping Up With The Kardashian ini dikabarkan tak memiliki ketertarikan yang sama.

Isu ini berkembang luas dan dilaporkan oleh sejumlah media internasional. Benarkah rumor ini?

3 dari 3 halaman

Disebut Hanya Isu

Hollywood Life mengabarkan bahwa kabar ini tampaknya hanya isu belaka. Kedua pesohor ini datang dan pergi sendiri-sendiri. Kourtney dikabarkan pulang terlebih dulu, sementara John Mayer disebut menikmati suasana pesta bersama teman-temannya.

Keduanya bahkan dikabarkan tak berinteraksi selama menghadiri pesta tersebut. "Mereka berdiri di area yang sama dan menghirup udara yang sama, tapi mereka hanya sedekat itu saja. John ngobrol bersama teman-teman cowoknya, sementara Kourtney menempel dengan teman-teman perempuannya."

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Tuding Kourtney Menyontek Selera Busananya
Artikel Selanjutnya
Alami Kebotakan, Kourtney Kardashian Suntik Plasma