Sukses

John Mayer Dikabarkan Naksir Kourtney Kardashian, Isu atau Fakta?

John Mayer dikabarkan bertemu dan ngobrol akrab dengan Kourtney Kardashian di sebuah pesta.

Liputan6.com, Los Angeles - John Mayer dikenal sebagai salah satu bintang penakluk wanita. Sudah banyak artis yang pernah jatuh ke pelukannya. Mulai dari Taylor Swift, Katy Perry, Jennifer Anniston, Vanessa Carlton, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, John Mayer kembali diisukan naksir seorang pesohor wanita. Perempuan yang dimaksud, tak lain adalah Kourtney Kardashian.

Dilansir dari US Magazine, Kamis (13/12/2018), John Mayer disebut bertemu dengan kakak Kim Kardashian ini di pesta Men of The Year yang diselenggarakan majalah GQ pada minggu lalu.

John Mayer dikabarkan ngobrol akrab dengan Kourtney Kardashian dan berharap keduanya bisa kembali bertemu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertepuk Sebelah Tangan?

US Magazine menyitir seorang sumber yang dekat dengan John Mayer mengatakan bahwa pelantun "Free Falling" ini memang naksir dengan Kourtney Kardashian. Namun, bintang Keeping Up With The Kardashian ini dikabarkan tak memiliki ketertarikan yang sama.

Isu ini berkembang luas dan dilaporkan oleh sejumlah media internasional. Benarkah rumor ini?

3 dari 3 halaman

Disebut Hanya Isu

Hollywood Life mengabarkan bahwa kabar ini tampaknya hanya isu belaka. Kedua pesohor ini datang dan pergi sendiri-sendiri. Kourtney dikabarkan pulang terlebih dulu, sementara John Mayer disebut menikmati suasana pesta bersama teman-temannya.

Keduanya bahkan dikabarkan tak berinteraksi selama menghadiri pesta tersebut. "Mereka berdiri di area yang sama dan menghirup udara yang sama, tapi mereka hanya sedekat itu saja. John ngobrol bersama teman-teman cowoknya, sementara Kourtney menempel dengan teman-teman perempuannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.