Sukses

Belasungkawa Rektor ITB Atas Meninggalnya Eril Dardak

Eril Dardak, Adik Emil Dardak meninggal dengan tragis.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Emil Dardak, Eril Ario Listanto Dardak atau Eril Dardak meninggal dunia pada Rabu (12/12/2018). Mahasiswa jurusan Teknik Kelautan ITB angkatan 2015 ini meninggal di indekosnya di Jalan Dago Asri, Bandung, Jawa Barat.

Melalui akun Instagram resmi perguruan tinggi ITB, rektor serta jajaran pimpinannya menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian Eril Dardak. 

"Rektor, Pimpinan dan Segenap Civitas Akademika ITB Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Eril Arioristanto," tulis pengelola akun Instagram @itb1920, Kamis (13/12/2018).

"Mahasiswa Sarjana Teknik Kelautan ITB 2015. Semoga Almarhum Mendapat Tempat Mulia di sisi-Nya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Pemeriksaan

Adik ipar Arumi Bachsin ini ditemukan dalam keadaan kepala yang terbungkus plastik di indekosnya. Meski begitu, tak ditemukan adanya unsur penganiayaan pada adik Emil Dardak tersebut.

"Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan ada tanda kekerasan pada korban. Sudah dilakukan visum luar," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai saat dihubungi wartawan.

3 dari 3 halaman

Belasungkawa

Ucapan belangsungkawa pun mengalir deras untuk kepergian adik Emil Dardak. Warganet berharap agar segala amal baiknya semasa hidup dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Turut berduka cita pak emil..semoga husnul khotimah," tulis pengguna akun Instagram @ajiwidianto27.

"Semoga Beliau kusnul kotimah, diampuni segala khilaf nya dan diterima amal ibadah nya,diberikan tempat yg baik disisi Allah Swt Aminnn," kata @aryaadijaya800.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.