Sukses

Angbeen Rishi Mengaku Alami Kekerasan dari Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - ‎Polemik antara Angbeen Rishi, dengan ibunya, Yulia, belum juga usai. Ibunda menjelaskan dirinya tak tahu anaknya dilamar Adly Fairuz.

Tak sampai situ saja, Yulia juga mengatakan Angbeen Rishi sebelumnya kabur dari rumah. 

Namun pernyataan Yulia tersebut, langsung dijawab oleh Angbeen Rishi. Diakui calon istri Adly Fairuz ini dirinya tak kabur dari rumah, melainkan tinggal bersama sang ayah.

Angbeen Rishi memiliki alasan dirinya tak mau lagi tinggal bersama bersama sang ibu lantaran kerap mendapat kekerasan.

 ‎"Kenapa saya bisa pergi ke rumah ayah saya, karena saya mengalami kekerasan yang saya enggak akan mau jelasin karena itu aib, permasalahan keluarga. Dan saya tidak mau menjelek-jelekkan ibu saya, enggak mau," ujar Angbeen Rishi, di kawasan ‎Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018) malam.

 

2 dari 3 halaman

Tak Setuju

Rupanya, kekerasan yang dilakukan Yulia, lantaran dirinya tak setuju Angbeen Rishi menjalin asmara hingga menikah dengan Adly Fairuz. 

"Kenapa saya bisa mengalami kekerasan karena ibu saya itu tidak pernah setuju, ibu saya dan suaminya tidak pernah setuju saya sama Adly," lanjut Angbeen Rishi.

 

3 dari 3 halaman

Ambil Hati Ibunda

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sudah berusaha mengembil hati ibunda agar mau merestui hubungan mereka. Namun semua yang telah dilakukan sia-sia, karena tak pernah digubris oleh Yulia.

"Kita sudah berusaha, saya sudah berusaha sama Adly untuk memperbaiki hubungan dengan ibu saya. Dari saat dia ulang tahun, hari ibu, kita selalu belikan kado, bunga sama kue. Hadiah bunga sama kue itu enggak pernah diterima sama ibu saya dan suaminya. Tapi kita enggak pernah ungkit-ungkitlah dan dibesar-besarkan," pungkas Angbeen Rishi.

Loading