Sukses

Soal Putus dengan Irish Bella, Ini Penjelasan Giorgino Abraham

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Giorgino Abraham dan Irish Bella disebut sebagai pasangan yang serasi dan romantis. Banyak penggemar yang mendukung keduanya untuk melanjutkan hubungan ke pelaminan.

Belum sampai harapan itu terwujud, Giorgino Abraham dan Irish Bella justru dikabarkan sudah mengakhiri jalinan cinta.

Kabar ini bermula karena Giorgino Abraham dan Irish Bella sudah tidak pernah lagi menunjukkan potret kebersamaan di social media.

Bahkan saat Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah, Giorgino Abraham terlihat datang sendiri tanpa ditemani sang kekasih. Begitu juga ketika Giorgino merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu, tak ada sosok Irish di perayaan ulang tahunnya itu.

2 dari 3 halaman

Jawaban Giorgino Abraham

Saat ditanya mengenai statusnya dengan Irish Bella saat ini, Giorgino Abraham pun tidak ingin berkomentar. Ia hanya ingin ditanya soal perannya di serial original VIU yang berjudul Knock Out Girl.

"Gue kan pengin ngomongin (serial)," ujar Giorgino seraya tersenyum saat ditemui di peluncuran serial original Knock Out Girl di CGV Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

 

3 dari 3 halaman

Ada Orang Ketiga?

Putusnya hubungan Giorgino dan Irish Bella dikabarkan juga karena orang ketiga yang tak lain adalah pesinetron Ammar Zoni. Seperti diketahui, saat ini Irish Bella dan Ammar Zoni tengah bermain dalam sinetron Cinta Suci yang ditayangkan SCTV setiap malam.

Keduanya kini dikabarkan terlibat cinta lokasi. Mengenai kabar tersebut, Giorgino Abraham hanya memberikan jawaban yang diplomatis.

"Nggak lah. Orang kan bisa ngomong gampang. Tinggal yang orang-orangnya aja pendengarnya, orang pintar apa nggak," jelas Giorgino Abraham. 

(Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)