Sukses

Rihanna Siap Rilis Video Klip Terbaru

Rihanna akan merilis video klip terbaru dari lagunya yang berjudul Where Have You Been. Lagu ini merupakan salah satu lagu dalam album Talk That Talk.

Liputan6.com, Los Angeles: Rihanna akan merilis video klip terbaru dari lagunya yang berjudul Where Have You Been. Lagu ini merupakan salah satu lagu dalam album Talk That Talk. Single ini pertama kali diperkenalkan pada Grammy 2012 di Charity Fundraiser dengan dibantu Dr. Luke dan Calvin Haris.

Seperti diwartakan digitalspy.co.uk, Senin (5/3), penyanyi berusia 24 tahun ini tengah membuat video klip dari lagu tersebut. Koreografer Rihanna, Nadine Ruffin. menulis dalam akun twitter-nya pada 2 Maret lalu: "Hari ini adalah hari pertama untuk latihan video @rihanna."

Ruffin adalah orang yang berada di balik kesuksesan Rihanna saat tampil di Grammy Awards 2012 dan Brit Awards 2012.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.