Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 10 Desember 2018: Milka Pingsan, Ada Masalah dengan Kandungannya?

Anak Langit malam ini menceritakan tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit malam ini, makin seru konfliknya. Jay membawa Asep, Joe, Kiko, kiting dan Toing ketemuan sama Nico. Jay memperkenalkan mereka semua ke Nico. Lalu Nico menjelaskan pekerjaan mereka.

Milka di parkiran tiba-tiba pusiing dan hampir jatuh. Untung Hiro menangkapnya. Kemudian Hiro membawa Milka dulu ke tempat duduk. Hiro mengeluarkan minum. Kemudian dia keluarkan obat dari kotak P3K di bagasi motornya.

Finny Rimba ke bengkel. Rimba kaget melihat Toni babak belur, dan jadi kesal sama Babe Rojak. Finny berusaha menenangkan Rimba dan meminta Toni lebih dulu cerita.

Masih di episode Anak Langit malam ini, dikisahkan Milka dan Hiro di jalanan menuju ke rumah dan Hiro jalannya pelan-pelan sekali di pinggir. Milka heran dan tanya ke Hiro kenapa gitu jalannya. Hiro lalu menjelaskan bahwa dia nggak mau Milka kandungannya bermasalah.

Apa yang terjadi di Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyembunyikan Sesuatu

Finny sampai di bengkelnya Rojak di saat Rojak baru mau menelpon polisi. Finny lalu bilang ke Rojak bahwa bukan Rimba atau satupun dari anak anak bengkel Rimba. Finny berani menjamin itu.

Kei pulang ke rumah dan mempertanyakan ke Emon kenapa ngga jadi mau bikin acara syukuran pernikahan. Kei bingung. Emon tetap bersikeras nggak ada apa-apa. Kei merasa Emon menyembunyikan sesuatu..

Andra ke tempat acaranya Tari. Keluar dari gedung ditemani Toha dan dikawal sama Agil dan satu pengawal lagi. Tari kaget. Tari lalu ceritakan ke suaminya itu, sekarang Nico nyuruh bodyguardnya untuk mengawal Tari, sampai pulang ke rumah dengan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.